Lakshmi

Kamis, 22 Desember 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Denpasar, 11 Oktober 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Pemilik Perusahaan
Jl. Tukad Sang Hyang No.25 Panjer

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan Bali.Post pada tanggal 11 Oktober 2011, saya mendapat informasi bahwa perusahaan Bpk/Ibu membutuhkan tenaga pengajar (English Teacher).
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin tersebut.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
Tempat & tgl.lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan
: I Made Astawa
: Karangasem, 14 Januari 1991
: SMA
: Jln. Merta Sari no.157 Suwung Kangin
: HP = 085792665688
: Belum Kawin.
Saat ini saya masih kuliah di FKIP Bahasa Inggris smt V di Universitas Mahasarwati Denpasar, saya belum bekerja dan punya banyak waktu luang.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah terakhir.
  3. Pas foto terbaru.
  4. Foto copy KTP
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu

Hormat saya,



Made Astawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang mau berkomentar silakan tulis nama asli dan alamat yang lengkap!

Entri Populer